Sentuhan Motif Air Berpadu Keindahan Flora dalam Sebuah Botol

Minggu, 15 Desember 2019 - 08:28 WIB
Sentuhan Motif Air Berpadu Keindahan Flora dalam Sebuah Botol
Sentuhan Motif Air Berpadu Keindahan Flora dalam Sebuah Botol
A A A
Sejak 2011, Aqua berkolaborasi dengan desainer mode terbaik Tanah Air untuk merancang botol kaca lini premiumnya, Reflections. Dari Sebastian Gunawan, Tex Saverio, Eko Nugroho, hingga Rinaldy Yunardi, seorang desainer aksesori.

Kolaborasi Rinaldy dengan Aqua Reflections kali ini terasa istimewa. Pasalnya, botol Aqua Reflections dengan desain terbaru karya Rinaldy dirilis dalam jumlah terbatas. Mengapa?

"Aqua Reflections karya Rinaldy ini jumlahnya limited edition yang tersedia hanya di musim-musim perayaan khusus," kata Senior Brand Manager of Aqua, Flora Tobing, seusai mengunjungi sumber air Aqua di kaki Gunung Salak, Lido, Bogor, Jawa Barat.

Flora menjelaskan alasan pihaknya memilih karya Rinaldy untuk dipakai sebagai desain botol terbaru. Sosok Rinaldy yang inspiratif, kata Flora, sesuai dengan semangat Aqua yang ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi konsumen setianya.

Di sisi lain, Rinaldy mengambil inspirasi air sebagai sumber kemurnian dalam karya terbarunya. Desainer aksesori kondang ini menghadirkan visualisasi motif air di botol kaca Aqua Reflections. ’’Air merupakan sumber kehidupan. Tuhan memberi kita semua kemurnian air,’’kata Rinaldy.

Desainer yang meraih juara World of WearableArt (WOW) Awards di Selandia Baru itu menghadirkan motif hijau dan merah dalam botol Reflections. Mengapa hijau dan merah? Menurutnya, kedua warna itu merepresentasikan keindahan flora. Botol hijau untuk Reflections sparkling dan warna merah untuk still. Botol Reflections edisi spesial karya Rinaldy ini resmi diluncurkan pada 14 Desember.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4992 seconds (0.1#10.140)